Berita

Menu ini memuat perkembangan kabar dan informasi terkini tentang Perpustakaan Kementerian Sekretariat Negara, ditulis untuk disampaikan kepada para pengunjung dan masyarakat umum

Maudy Ayunda Lahirkan 4 Buku Anak Seri 'Kina'

Oleh Dhian Deliani, S.Sos. —

Jakarta - Di awal 2019, Maudy Ayunda menyambut kelahiran dari empat buku anak yang diterbitkan oleh Bentang Pustaka. Buku dengan judul seri 'Kina' itu bakal rilis secara bergantian di tahun ini. 

"Proyek pertama 2019: akan meluncurkan serangkaian buku cerita anak. Sangat excited! Saya tahu ini mungkin tiba-tiba, tapi itu adalah hasil kebetulan yang luar biasa menemukan cerita yang saya tulis ketika saya berusia 10 tahun dan tersembunyi di arsip saya," ujarnya di akun Instagram @maudyayunda, seperti dikutip detikHOT. 

Sejak kecil, Maudy memang sudah gemar menulis dan mendongeng. "Ini terasa seperti sebuah jalan baru yang sempurna untuk dijelajai. Seri cerita 'Kina' didedikasikan untuk setiap anak di Indonesia," kata Maudy. 

Empat buku tersebut berjudul 'Kina dan Si Kelinci Gembil', 'Kina Ingin Binatang Piaraan', 'Kina Kangen Nenek & Kakek', dan 'Kina Punya Teman Baru'. 
Keempat sampul bukunya didominasi warna-warna pastel yang memanjakan mata. Ilustrasi dan gambar yang dikerjakan oleh ilustrator Kathrin Honesta. 
Seri pertama yang bakal terbit adalah 'Kina and Her Fluffy Bunny'. Cerita Kina yang membawa pesan begitu dalam bagi para pembaca. 

 

Sumber : https://hot.detik.com/