Detail Pencarian

Rincian Informasi Detail Hasil Pencarian


Marketing 4.0 Bergerak Dari Tradisional Ke Digital / KOTLER, Philip

Era Marketing 3.0 sudah menginspirasi dunia untuk merangkul dan menjelajahi dunia pemasaran yang berorientasi pada manusia, para pelopor do bidang ini menerapkan teknologi canggih untuk membuka wawasan baru mengenai siapa pelanggan kita dan bagaimana mereka membuat keputusan. Paradoks berharga dari analisis data rakasa ini adala data tersebut bisa menciptakan produk 4.0 memaparkan secara terperinci pendekatan lengkap yang membawa pelanggan dari menyadari ke menganjurkan. Bergerak dari pola pikir pemasaran tradisional ke pemasaran digital mudah dilakukan dengan nasihat praktis serta penjelasan intuitif yang bisa digunakan dan manfaakan sejak hari pertama. Terdapat banyak cara nyata yang bisa digunakan pemasar untuk mempengaruhi orang di berbagai jalur di sepanjang perjalanan pelanggan. Malah, jalur pembelian tradisional (menyadari, tertarik, bertanya, dan bertindak) diperluas dengan menambahkan menganjurkan karena pendapat keluarga dan teman-teman kita memiliki dampak terbesar keputusan membeli dan cakupan yang diperbarui sepenuhnya membawa anda menyusuri bagaimana hal ini terjadi, cara-cara untuk mendorongnya dan strategi untuk menumbuhkan pengalaman yang diesesuaikan satu per satu menggunakan metrik dahsyat dan praktik terbaik yang inovatif.

 

Pengarang

Philip Kotler - Personal Name
Hermawan Kartajaya - Personal Name
Iwan Setiawan - Personal Name

No. Panggil 658.872 KOT m
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2020
Deskripsi Fisik xx, 171 hlm.: ilus.; 23 cm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-602-06-2117-3
Kata Kunci NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi cet. 6 Maret 2020
Subyek PEMASARAN
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab -

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain