Buku akses terbuka ini berfokus pada bagaimana desain dan penggunaan lingkungan belajar yang inovatif dapat berkembang seiring dengan perubahan praktik pengajaran dan kebijakan pendidikan. Ini membahas bagaimana lingkungan baru ini digunakan, bagaimana guru mengadaptasi praktik mereka, tantangan yang ditimbulkan oleh perubahan ini, dan evaluasi efektif dari perubahan ini. Buku ini melaporkan penelitian yang muncul di lingkungan belajar, dengan penekanan khusus pada bagaimana guru bertransisi dari ruang kelas tradisional ke lingkungan belajar yang inovatif. Ini menawarkan penilaian global berbasis bukti yang signifikan dari penelitian terkini di bidang ini oleh para desainer, arsitek, pendidik, dan pembuat kebijakan. Ini menyajikan dua puluh lima proyek mutakhir dari para peneliti di lima belas negara. Berkat perspektif internasional komprehensif buku ini, yang menggabungkan teori dan praktik dalam satu publikasi, pembaca akan mendapatkan banyak wawasan baru. ; Buku akses terbuka ini berfokus pada desain lingkungan belajar yang berubah seiring dengan perubahan praktik pengajaran dan kebijakan pendidikan. Ini membahas bagaimana lingkungan baru ini digunakan, bagaimana guru mengadaptasi praktik mereka, tantangan yang ada pada perubahan ini dan evaluasi yang efektif dari perubahan ini. Buku ini melaporkan penelitian yang muncul dalam perkembangan lingkungan belajar, dengan penekanan khusus pada bagaimana guru bertransisi dari ruang kelas tradisional ke lingkungan belajar yang inovatif dan menilai efektivitas lingkungan belajar ini. Buku ini adalah penilaian global pertama yang berbasis bukti dari penelitian terkini di bidang ini. Pembaca akan mendapatkan wawasan baru melalui perspektif internasional komprehensif yang menyatukan praktik dan teori dalam satu publikasi.
Kata Kunci : Pembelajaran & Instruksi; Administrasi, Organisasi dan Kepemimpinan; Kebijakan dan Politik Pendidikan; Pengajaran dan Pendidikan Guru
No. Panggil | 370.3 TEA |
Penerbit | springer : Singapore., 2021 |
Deskripsi Fisik | 1 online resource (334 pages) |
Bahasa | English |
ISBN/ISSN | 978-981-15-7497-9 |
Kata Kunci | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subyek | PENDIDIKAN PENGAJARAN METODE PEMBELAJARAN |
Info Detil Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Thomas Kvan; Wesley Imms |
Tidak ada salinan data