Detail Pencarian

Rincian Informasi Detail Hasil Pencarian


The palgrave handbook of positive education

Buku pegangan akses terbuka ini memberikan gambaran komprehensif tentang bidang pendidikan positif yang berkembang, yang menampilkan berbagai bab teoretis, terapan, dan praktik yang berfokus pada para pakar internasional terkemuka. Ini menunjukkan bagaimana pendidikan positif menawarkan pendekatan untuk memahami pembelajaran yang memadukan studi akademis dengan keterampilan hidup seperti kesadaran diri, pengaturan emosi, pola pikir yang sehat, perhatian penuh, dan kebiasaan positif, didasarkan pada ilmu kesejahteraan, untuk mempromosikan pengembangan karakter, fungsi yang optimal. , keterlibatan dalam pembelajaran, dan ketahanan. Buku pegangan ini menawarkan pemahaman mendalam dan pertimbangan kritis tentang relevansi psikologi positif dengan pendidikan, yang mencakup landasan teoretisnya, temuan empiris, dan aplikasi serta intervensi pendidikan yang ada. Para kontributor menempatkan ilmu kesejahteraan dalam kerangka pendidikan yang lebih luas, dengan mempertimbangkan implikasinya terhadap pelatihan guru, psikologi pendidikan dan perkembangan, administrasi sekolah, pembuatan kebijakan, pedagogi, dan studi kurikulum. Koleksi tengara ini akan menarik bagi para peneliti dan praktisi yang bekerja di bidang psikologi positif, psikologi pendidikan dan sekolah, psikologi perkembangan, pendidikan, konseling, pekerjaan sosial, dan kebijakan publik.

 

Pengarang

KERN, Margaret L. - Personal Name
WEHMEYER, Michael L. - Personal Name

Lampiran Berkas

No. Panggil 150.198 8 PAL p
Penerbit Palgrave Macmillan : Cham, Switzerland., 2021
Deskripsi Fisik 1 online resource (xxviii, 777 pages)
Bahasa English
ISBN/ISSN 978-3-030-64537-3
Kata Kunci NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subyek PSIKOLOGI PENDIDIKAN
FILSAFAT-PSIKOLOGI
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab Margaret L. Kern, Michael L. Wehmeyer, editors.

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain