Buku pegangan akses terbuka ini memberikan gambaran komprehensif tentang bidang pendidikan positif yang berkembang, yang menampilkan berbagai bab teoretis, terapan, dan praktik yang berfokus pada para pakar internasional terkemuka. Ini menunjukkan bagaimana pendidikan positif menawarkan pendekatan untuk memahami pembelajaran yang memadukan studi akademis dengan keterampilan hidup seperti kesadaran diri, pengaturan emosi, pola pikir yang sehat, perhatian penuh, dan kebiasaan positif, didasarkan pada ilmu kesejahteraan, untuk mempromosikan pengembangan karakter, fungsi yang optimal. , keterlibatan dalam pembelajaran, dan ketahanan. Buku pegangan ini menawarkan pemahaman mendalam dan pertimbangan kritis tentang relevansi psikologi positif dengan pendidikan, yang mencakup landasan teoretisnya, temuan empiris, dan aplikasi serta intervensi pendidikan yang ada. Para kontributor menempatkan ilmu kesejahteraan dalam kerangka pendidikan yang lebih luas, dengan mempertimbangkan implikasinya terhadap pelatihan guru, psikologi pendidikan dan perkembangan, administrasi sekolah, pembuatan kebijakan, pedagogi, dan studi kurikulum. Koleksi tengara ini akan menarik bagi para peneliti dan praktisi yang bekerja di bidang psikologi positif, psikologi pendidikan dan sekolah, psikologi perkembangan, pendidikan, konseling, pekerjaan sosial, dan kebijakan publik.
No. Panggil | 150.198 8 PAL p |
Penerbit | Palgrave Macmillan : Cham, Switzerland., 2021 |
Deskripsi Fisik | 1 online resource (xxviii, 777 pages) |
Bahasa | English |
ISBN/ISSN | 978-3-030-64537-3 |
Kata Kunci | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subyek | PSIKOLOGI PENDIDIKAN FILSAFAT-PSIKOLOGI |
Info Detil Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Margaret L. Kern, Michael L. Wehmeyer, editors. |
Tidak ada salinan data