Kaizen, sebagai model yang telah menarik banyak perhatian dan menangkap imajinasi dari tahun 1960-an, dan yang telah diadopsi di banyak perusahaan di seluruh dunia, memberikan lensa yang menarik untuk mempelajari mekanisme yang dipertaruhkan. Kaizen dapat didefinisikan sebagai pendekatan inklusif dan partisipatif untuk perbaikan terus-menerus dalam kualitas dan produktivitas, berakar pada filosofi khas dan menggunakan spesifik alat dan metode. Buku akses terbuka ini memberikan gambaran sekilas tentang teknik manajemen Jepang yang dikenal sebagai "Kaizen", dan cara-caranya disebarluaskan ke seluruh dunia berkembang. Kebaruan buku ini ada tiga: memberikan pandangan kontekstual tentang mekanisme inisiatif penerapan Kaizen di negara berkembang; dibandingkan dengan studi produktivitas, studi ini menempatkan hubungan antara pekerja dan manajer sebagai pusat penyelidikan, yang mencerminkan tujuan SDG8 mengenai pekerjaan yang layak dan pertumbuhan ekonomi; dan memberikan gambaran tentang heterogenitas Kaizen dalam hal geografi dan ukuran perusahaan. Buku ini mengeksplorasi bagaimana meningkatkan teknik manajemen dapat mendukung produktivitas dan kualitas perusahaan. Mengingat cakupan studi kasusnya yang luas dari seluruh Afrika, Asia dan Amerika Latin, buku ini akan bermanfaat bagi para sarjana, pembuat kebijakan, dan pendukung pembangunan berkelanjutan
No. Panggil | 330.0095 WOR w |
Penerbit | Palgrave Macmillan : Singapore., 2020 |
Deskripsi Fisik | 1 online resource (xxvi, 327 pages) |
Bahasa | English |
ISBN/ISSN | 978-981-15-0364-1 |
Kata Kunci | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subyek | NEGARA BERKEMBANG PERBURUHAN |
Info Detil Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Akio Hosono, John Page, Go Shimada, editors |
Tidak ada salinan data